Submit 150.D

Software Submit 150 Directory

Salah satu hal yang memungkinkan peningkatan pagerank suatu web/blog adalah dengan mendapatkan backlink menuju website atau blog kita.
Ada banyak cara buat mendapatkan backlink, ini hanya salah satunya saja yaitu Submit Directory Service.

Yang pasti banyak sekali layanan directory untuk submit blog/website kita, jika harus memasukkan link kita ke directory tersebut satu persatu dengan buka website mereka lalu ketik url, deskripsi dan lain lain, pasti akan capek dan makan waktu gitu lho.
Pastinya software ini akan sangat menghemat waktu karena sobat hanya tinggal memasukkan chaptcha (kode verifikasi) dan tidak perlu membuka tiap-tiap halaman directory.

Cara memakainya, ikuti petunjuk nya :
  1. Instal aplikasi nya
  2. Lakukan registrasi, lakukan saja registrasinya , ingat isikan email yang benar karena nantinya akan berguna, setelah itu login.
  3. Lalu isikan campaign name,URL, username dan lainlain, isikan dengan benar.
  4. Pada site title/ description, klik add kemudian masukkan title dan deskripsi blog/website anda, isikan yang banyak dan bervariasi karena jika anda mengisikan 1 (satu) saja maka deskripsi tersebutlah yang akan terkirim ke directory sehingga akan terjadi duplikat content di mana yang akan terdeteksi oleh google yang menyebabkan blog/website anda nanti bisa di banned
  5. Klik ok, kemudian klik campaign anda dan open campaign, di sana akan terpampang banyak sekali directory.
  6. Pilih saja directory mana yang akan di submit dengan cara tekan ctrl+ klik di directory yang di pilih, mending semua saja dengan cara klik list yang di paling atas, tekan shift di keyboard, klik list directory paling bawah. kemudian klik kanan dan pilih Express submit to selected, tinggal memasukkan kode chaptca saja. selesai!!
Kira-kira seperti inilah tampilan software tsb ;
Perlu waktu beberapa menit untuk mem-verifikasi code-code chaptca dari beberapa link url yang ada.

Selamat mencoba dan berharap PageRank blog kita naik.!

0 comments:

Post a Comment