Kreasi Pembuatan Lagu Karaoke

Berikut ini kami berikan beberapa pilihan software untuk karaoke
Karaoke Anything
Lagu karaoke memang sangat digemari para penikmat lagu, dengan ber karaoke semua stress pun bisa hilang. Namun mengubah lagu mp3 untuk karaoke, bisa ndak ya. Bisa.

Gunakan saja software Karaoke Anything 1.0 yang akan menghilangkan suara vocal sebuah lagu, dan pastinya yang terdengar hanya musik nya saja.

Ok langsung saja download software nya disini 

Cool Edit Pro
Lain lagi dengan yang ini, namanya Cool Edit Pro, software ini juga untuk membuat lagu mp3 dan ingin dijadikan karaoke, memang hasil yang dicapai tidak sebagus lagu karaoke asli. Namun cukup lah untuk mebuat merasa nyaman ber karaoke
Ok langsung saja download software nya disini

Karafun
Yang ini juga sama, software ini untuk yang hobi dalam bidang vocal, di gunakan juga untuk berkaraoke, tinggal pakai headset yang ada microphone itu aja

Ok langsung saja download software nya disini
Versi Portable
Versi PC (Install)

Bonus software : Karaoke Player dan V Karaoke disini

Nah selamat ber Karaoke ria

3 comments:

Yohan Wibisono said...

Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang bisnis di blogku :
http://www.yohanwibisono.com, silahkan kunjungi, mudah-mudahan bermanfaat. thx

Manotas Sihombing,S.Hut.MM said...

mau tanya kak /

Model template yg anda gunakan di blog ini model yg gmna ya? kok bsa ditampilkan per judulnya dengan sebagian, klo saya semuanya, di home tertampil,,mohon diajarin dong kak.

Blas ya ke salah satu postingan saya di blog saya

tq

Let's Share Together said...

salam kenal :)
thanks bos infonya :)
ane ijin sedot karafunnya ya bos :)

oh ya ditunggu kunjungan balik di blog ane ya, sekalian tukeran link yuk :)

Post a Comment